Dukungan

Minggu, 03 Januari 2010

Asiiik Ada Pak Camat Cikarang Utara

Minggu, 02 Januari 2010 di awal tahun ini panitia mulai menggelar rapat reuni kembali. Ada yang berbeda di rapat kali ini, Pak Camat Cikarang Utara, Drs. Ali Syabana, MM datang berkunjung bersama adik kelasnya Angkatan '82 (Anwar). Selang beberapa jam setelah rapat berlangsung perwakilan angkatan '89 (Adi. M) dan disusun Perwakilan Angkatan '90. Panitia mulai semangat kembali setelah Pak Camat memberi dukungan kepada panitia. Rapat berlangsung cukup singkat mengingat tidak semua perwakilan angkatan dapat hadir pada rapat saat itu, namun Pak Camat mengingatkan kepada panitia agar rapat selanjutnya semua perwakilan angkatan diundang minimal 3 orang.

Selepas rapat, panitia dan perwakilan alumni berfoto bersama di Aula SMAN 1 Cikarang. Setelah itu dilanjutkan dengan bincang-bincang kecil.

Namun sangat disayangkan peserta pendaftaran reuni sampai dengan saat ini masih dibawah target panitia, mengingat antusias peserta belum begitu semangat untuk mengikuti reuni. Untuk itu panitia harus lebih keras lagi untuk mencari koordinator dan mencari dinatur serta sponsoor.




Daftar Nama Peserta Reservasi

1. Sarani Dewi (Angkatan 1999)
2. Hovy Sarah (Angkatan 2007)
3. Wienda (Angkatan 1995)

Selengkapnya...

Bazaar

Peserta Bazaar
1. Desti Angkatan 2004
Produk bazaar makanan dan minuman

Selengkapnya tentang bazaar click here !
 
 
 
 
Copyright © REUNI AKBAR